Breaking News
Tunggu Jancok...
, ,

Deface Web Berdomain Dari Nazuka.net

Share on Google Plus

Halooo , Salam dari DrebliX404 saya Hanya Mengambil Hikmah dari Sang Master K4MVR3T717
Saya bakalan share cara Deface web method elfinder
tapi kali ini ada bug yg terletak dari HOSTINGER NAZUKA.NET
Yuk Capcuzzz



1.DORK GOOGLE
Site:id.ai
site:nazuka.net
use u'r brain

EXPLOIT : /_file-manager/php/connector.php

2.Saya memakai Dork site:id.ai


3.Dan Saya Memakai web yang telah saya deface :v agar mudah





4. Gunakan Exploit /_file-manager/php/connector.php jika sudah anda akan menemukan laman yang vuln yang bertandakan seperti foto dibawah




5.Buka Auto Exploitnya (Klik Disini) lalu copas web yg ingin kamu deface
contoh: target.com/_file-manager/php/connector.php



6.Klik Hajar Exploit 1 , Jika Gagal Klik Hajar Exploit 2




7. Buka Web Target dengan URL /dreblix404.php
Contoh: target.com/dreblix404.php dan Upload Shell Backdoor Kalian!




Jangan lupa sertakan nickname saya DrebliX404

You Might Also Like

9 Comment